Tempat Makan di Karimunjawa

Tempat Makan di Karimunjawa

Ketika berkunjung ke Karimunjawa mungkin yang terpikir di benak anda adalah apakah ada tempat makan yang menyediakan makanan yang enak dan harga yang murah. Tak perlu khawatir ketika anda sedang berada di Karimunjawa, karena disana telah banyak penjual makanan baik makanan berat maupun makanan ringan. Pada malam hari Alun-alun Karimunjawa di penuhi pedagang makanan yang menjual jajanan yang cukup beragam, makanan yang biasanya terdapat di kota besar seperti siomay, roti bakar, martabak, kue terang bulan dan juga minuman seperti wedang ronde bisa ditemukan di alun-alun Karimunjawa pada malam hari.

Dari beberapa tempat makan diKarimunjawa ada satu tempat makan yang cukup terkenal disana yaitu Warung Makan Bu Ester. Menu yang tersedia di Warung Bu Ester cukup lengkap, aneka lauk pauk dan sayur-sayuran tersedia semua, bagi yang menyukai nasi goreng, mie rebus atau goreng bisa memesannya, kelapa muda juga tersedia digerainya Bu Ester. Lauk–pauk yang tersedia sebagian besar adalah dari hasil laut Karimunjawa, hasil tangkapan yang di olah masih dalam keadaan segar sehingga memiliki kelezatan dan cita rasa yang berbeda. Selain itu letak warung Bu Ester yang berada di alun-alun yang berdekatan dengan dermaga kecil untuk tempat bersandarnya perahu-perahu kecil yang di gunakan sebagai tempat keberangkatan tour wisata laut Karimunjawa membuat Warung Bu Ester lebih di jadikan pilihan oleh para traveler yang berkunjung ke Karimunjawa untuk mengisi perut sebelum berangkat tour.

Tak lengkap berkunjung ke Karimunjawa tak mampir Warung makan Bu Ester

Bagi traveler yang ingin menjelalah daratan Karimunjawa menuju Kampung Bugis, Kemujan tak perlu bingung membawa bekal nasi karena di Kampung Bugis juga terdapat warung makan. Anda bisa mencicipi aneka makanan seperti soto  ayam yang di masak oleh warga Bugis.

Tak lengkap bila ke Karimunjawa tidak mencicipi makanan di Warung  Bu Ester

~ by Jelajah Karimunjawa on June 26, 2012.

Leave a comment